Monitoring Pelaksanaan Bakti Karya Praja Oleh Kapala Satuan Pelatihan Kecamatan Wanayasa di Desa Sukadami

Monitoring Pelaksanaan Bakti Karya Praja Oleh Kapala Satuan Pelatihan Kecamatan Wanayasa di Desa Sukadami

(Sukadami,Monitoring)-- Kepala Satuan Pelatihan Kecamatan Wanayasa, Bapak Muhammad Akbar Pora, S.STP, melaksanakan monitoring dan pengawasan terhadap pelaksanaan kegiatan Bakti Karya Praja di desa Sukadami, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta. Selaku Kasatlatcam Kecamatan Wanayasa Beliau membawahi 109 Orang Praja yang tersebar di 15 Desa di Kecamatan Wanayasa. 

Pelaksanaan monitoring dan pengawasan bertujuan untuk memastikan bahwa praja melaksanakan kegiatan Bakti Karya Praja dengan baik. Selain itu, pelaksanaan pengawasan ini bertujuan untuk memastikan kondisi setiap praja di Kecamatan Wanayasa dalam kondisi yang baik selama melaksanakan Bakti Karya Praja di desa desa yang terdapat di Kecamatan Wanayasa. 

Beliau berpesan agar praja memberikan pelayanan dan pengabdian masyarakat yang terbaik dengan mengimplementasikan nilai nilai kepamongprajaan yang sudah diajarkan selama mengenyam pendidikan di Institut Pemerintahan Dalam Negeri. Melalui WebDesaku Praja diharapkan untuk membangun dan mengembangkan desa dengan digitalisasi pemerintahan. Selain mengembangkan WebDesaku Praja diharapkan aktif mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di desa, dengan tujuan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler