Geger,8 Praja IPDN melaksanakan apel gabungan bersama satuan LINMAS Desa Sukadami

Geger,8 Praja IPDN melaksanakan apel gabungan bersama satuan LINMAS Desa Sukadami

Sabtu,9 September 2023,terhitung delapan orang praja IPDN melaksanakan apel gabungan bersama satuan LINMAS Desa Sukadami. Apel yang berlangsung pada pukul 7.30 WIB yang dilaksanakan di halaman kantor desa sukadami tersebut bertujuan untuk tercapainya keamanan serta ketertiban dan yang tak kalah pentingnya kenyamanan di dalam kehidupan bermasyarakat di Desa Sukadami. 

Adapun yang bertindak sebagai pembina apel yaitu Satuan babinsa desa sukadami dan yang menjadi perwira apel yaitu perwakilan dari satuan praja institut pemerintahan dalam negeri. Apel tersebut berlangsung sangat khidmat dengan dilakukan doa bersama terlebih dahulu untuk mengawali segala kegiatan pada hari tersebut yang dipimpin langsung oleh pembina apel gabungan. 

Kemudian dilanjutkan pemberian amanat oleh pembina apel yang didengarkan oleh seluruh elemen apel. Mengusung tema integritas dalam melaksanakan tugas,pembina apel menekankan untuk selalu disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai wujud pengabdian kita kepada tanah air tercinta dan masyarakat.

Pada akhir amanat beliau berpesan,"bukan tentang apa negara berikan untuk kita,tapi tentang apa yang kita berikan untuk negara".

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler